Tab blog

Translate

5.04.2013

Command cad part4

Hai sobat blogger...
Pagi yang indah dan cerah hari ini...
Secerah suasana hati agan tentunya, hehe..
Ditambah ditemani secangkir kopi yang masih kebul2... sruup mantapp...
langsung aja nih gan saya share command cad part4, keburu kopi ane dingin...
cekidot ....!!


gambar diatas adalah command yang sering dipakai dalam mendesign 3 dimensi (3D). semoga bermanfaat buat agan semua, dan thx dah berkunjung diblog saya.
Jika artikel saya membantu dan berguna, mohon untuk cantumkan link blog saya jika agan ingin share juga diblog agan. thx..

Seperti biasa gan, jangan lupa bantu ane isi formulir dibawah ya gan...
ISI DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar, Request artikel (jika saya bisa bantu akan saya share), Jangan pasang promo/iklan karena akan saya hapus

Sumber : http://tyrexcom.blogspot.com/#ixzz2Qh7pbQIa