Tab blog

Translate

4.21.2013

Memori Komputer Penuh (Disk Cleanup)

halo agan2 semua, jumpa lagi dengan ane...
pada kesempatan ini ane mau sedikit berbagi pengetahuan ke agan2 jika driver program komputer agan tau tau penuh tanpa agan sadari...
komputer agan lemot, dan tidak seperti biasanya. bagi yang sudah tau lewat saja,..
saya sendiri sempet panik, aplikasi sedikit kok tau2 dah mo abis aja RAMnya. sebenarnya itu karena komputer agan menyimpan/merekam segala aktifitas agan selama menggunakan komputer dan itulah yang menyebabkan penuh
jika agan mengalami hal serupa, g usah kuatir hehe... mumpung belum meledak tuh komputer nih tak kasih solusinya,
1. g usah pake baca mantra, sim sala bim...
2. g perlu manyun dulu.. hehe kidding gan...
3. nih baru yang bener
- agan klik kanan local disk (C:), pilih propertis

- akan muncul tampilan. klik disk cleanup
-setelah itu cek memori agan ,disk c: nya, klo berhasil pasti memori agan akan berkurang
sementara itu dulu gan, semoga bermanfaat. jangan lupa follow ane y...
kritik/ saran akan sangat membantu ane biar lebih semangat. usulan artikel boleh agan ajukan, jika ane bisa bantu akan ane share...
Yang mo amal klik link dibawah: isi y gan...
Bantu Yukk
thx atas kunjungannya..


1 komentar:

Silahkan tulis komentar, Request artikel (jika saya bisa bantu akan saya share), Jangan pasang promo/iklan karena akan saya hapus

Sumber : http://tyrexcom.blogspot.com/#ixzz2Qh7pbQIa